Satgas Tmmd 109 Pemasangan Asbes Milik Ibu Ulil -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Satgas Tmmd 109 Pemasangan Asbes Milik Ibu Ulil

Selasa, 20 Oktober 2020

 


 
KENDAL – Di salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah adalah merehab 10 unit RTLH milik warga sasaran.
 
Tampak sejumlah anggota Satgas TMMD degan dibantu warga tengah kebut perehaban rumah Bu Ulil di Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung.
 
‘’Tiga hari menjelang selesainya TMMD, progresnya sudah lumayan untuk perehaban rumah Bu Ulir, yakni sudah memasuki pemasangan asbes. Kami yakin akan selesai perehaban rumah Bu Ulil sebelum TMMD ditutup,’’ papar Babinsa Sendang Kulon, Serda Rosi.
 
Pemasangan asbes untuk rumah ibu Ulil dilakukan satgas TMMD bersama warga merupakan suatu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.
 
Sementara itu, Rokhani (54), salah satu warga Sendang Kulon  mengatakan, rumah Bu Ulil sebelumnya  dapat dikatakan sudah tidak layak huni. Sehingga berkat adanya TMMD 109 Kodim 0715/Kendali,warga Desa Sendang Kulon ikut  merasa sangat bersyukur atas bantuan material dan tenaga dari satgas TMMD. Dan kini Bu Ulil memiliki rumah baru.
 
"Kami sangat berterima kasih kepada TMMD Kodim 0715/Kendal yang  telah memberikan bantuan tersebut. Kami semua berdoa semoga apa yang telah diberikan para TNI Kodim Kendal pada ibu Ulil, kelak dapat balasan dari Allah SWT," papar Rokhani. (Pendim 0715/Kendal)