Satgas TMMD Bantu Belajar Daring Anak-Anak -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Satgas TMMD Bantu Belajar Daring Anak-Anak

Jumat, 02 Oktober 2020

 


KENDAL - Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal berinisiatif untuk membantu proses belajar mengajar para siswa SD yang berada di SD 3 Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Terpantau Awak medis seorang anggota Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0715/Kendal mengajar siswa SD dengan metode manual maupun Daring.

Kegiatan ini disambut antusias oleh orang tua siswa dan para siswa. Sudah lama mereka tidak masuk sekolah sehingga kegiatan belajar tidak maksimal.

Koptu Bambang, mengatakan  dalam kegiatan belajar kelompok pihaknya tetap memberlakukan protokol kesehatan.

Dijelaskan oleh Serda Rosi , kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan. “Anak- anak diharuskan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dan saat pembelajaran ,” tegasnya.

Edi Sugito(42) mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Satgas TMMD 109 yang sudah peduli dengan pendidikan anak anak kami.

Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan selama Satgas berada di desa kami.

“Selama dilaksanakan pembelajaran dari rumah membuat anak-anak jenuh, dengan adanya kegiatan belajar bersama dengan satgas TMMD membuat anak-anak menyambut dengan antusias,” ucap Edi, yang  Kepala Dusun Sendang Kulon. (Pendim 0715/Kendal)