Satgas TMMD Hadir, Warung Bu Par Makin Laris -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Satgas TMMD Hadir, Warung Bu Par Makin Laris

Jumat, 02 Oktober 2020

   

  
KARANGANYAR  -  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, membuat warga masyarakat yang berjualan di sekitar sasaran TMMD itu bertambah rezekinya, salah satunya warung Bu Par yang berada di Dusun Klumpit Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar.
 
Menurut Bu Par, program TMMD Reguler 109 di desanya membawa berkah bagi dirinya, bagaimana tidak, sejak ada program TMMD kini warungnya banyak pembeli yang datang dan pergi untuk membeli keperluan sehari-hari ataupun sekedar minum kopi.
 
“Alhamdulillah, sekarang warung menjadi ramai. Banyak pak tentara yang mampir ke warung, selain itu warga juga semakin banyak yang membeli,”ujarnya.
 
Sementara itu, Prada Joko anggota Satgas TMMD Reguler 109 mengatakan dirinya sering ke warung Bu Par saat istirahat. Menurutnya, sambil menunggu apel malam dirinya bersama Satgas yang lain sering kali nongkrong di warung Bu Par yang menyediakan banyak menu makanan dan minuman.
 
"Minuman andalan di warung bu Par adalah "SUHE" rasanya manis dan segar, di sini juga menyediakan banyak jenis minuman, tempatnya juga enak dan luas, pokoknya tempatnya strategis, dekat dengan tempat anggota Satgas TMMD menginap," ucap Prada Joko. (DK)