Satgas TMMD, Pelanggan Baru Penjual Siomay -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Satgas TMMD, Pelanggan Baru Penjual Siomay

Jumat, 23 Oktober 2020

 


 KARANGANYAR - Berkah pembangunan jalan oleh TNI melalui program TMMD Reguler 109 Karanganyar kini menjadikan Pak Parno  (45), pedagang siomay keliling dari Dusun Wates, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro bertambah langganan dan menjadikan tambahan penghasilan baru.


Bagi pedagang keliling sepertinya dengan cor mulus penghubung Dusun Trugo dengan Dusun Sonosari yang sebelumnya jalan tanah lumpur sempit  dan  sekarang lancar ramai  untuk berkeliling menjajakan dagangannya.


Meskipun Parno merupakan warga dusun tetangga, namun kini dia ikut senang serta mulai menatap prospek peningkatan ekonomi kedepannya, perihal peningkatan akses antar dusun yang sudah ratusan tahun dinantikan penduduk Jatiwarno


Ditanya terkait keberadaan anggota Satgas, dia mengaku siomaynya mulai laris manis dengan pelanggan barunya, sebab biasanya hanya penduduk setempat  yang membeli siomaynya.


“Saya ikut senang jalan diperbaiki menuju Sonosari dan Dusun Trugo karena memudahkan penjual keliling seperti saya untuk kesana menjual dagangan. Alhamdulillah inilah rejeki baru saya sekarang," pungkasnya. (hm/0727)