Satgas TMMD Reguler Brebes Terus Ingatkan Warga Pakai Masker -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Satgas TMMD Reguler Brebes Terus Ingatkan Warga Pakai Masker

Sabtu, 10 Oktober 2020


Brebes, fajarsumbar.com -
 Edukasi pemakaian masker gencar dilakukan Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, kepada warga masyarakat Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Mereka terus berupaya agar tidak muncul cluster baru yang bernama cluster TMM Reguler Kalinusu.


Disampaikan Sertu Eko Nuhyoto, Babinsa Koramil 08 Bumiayu, bahwa anggota Satgas TMMD Reguler tidak akan bosan mengingatkan kepada siapa saja yang dijumpainya untuk patuh protokol kesehatan itu.


“Pemakaian masker saat keluar rumah sangat penting untuk melindungi diri sendiri dan juga orang lain, karena saat ini pandemi covid masih mewabah,” tegasnya, Rabu (7/10/2020).


Dia juga mengaku, saat menjumpai warga desa binaannya itu tidak memakai masker, maka akan diberi sanksi push up dengan jumlah tergantung berapa kali kedapatan melanggar.


“Untuk soal yang satu ini saya tegas mengambil tindakan. Ini juga untuk melindungi masyarakat karena banyaknya orang dari luar desa yang masuk ke desa terkait pembangunan, ataupun yang hanya sekedar melihat apa yang dibangun Satgas TMMD,” imbuhnya. (Rus/Aan/Red)