Satgas TMMD Selalu Ingatkan Warga Disiplin Bermasker -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Satgas TMMD Selalu Ingatkan Warga Disiplin Bermasker

Sabtu, 24 Oktober 2020

 


 
KENDAL -   Dalam masa Pandemi covid-19 yang melanda bangsa kita ini sudah jadi kewajiban bersama untuk saling peduli kesehatan terhadap lingkungan sekitar Dan kehadiran Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah harus bisa berikan dampak positif kepada warga desa sasaran.
Serda Yuliono yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa Sendang Kulon, mengatakan, pihaknya selaku anggota Satgas TMMD selain bertugas melaksanakan program pembangunan di desa juga harus memberikan contoh yang baik kepada warga.
 
‘’Apalagi di masa pandemi Covid -19  ini kita harus pakai masker,untuk kepentingan bersama kita harus lebih peduli mengingatkan kepada siapa saja untuk memakai masker dimana dan kapanpun berada," ungkap Serda Mulyono.
 
Dia berharap  dengan akan berakhirnya program TMMD Kodim 0715/Kendal di desa Sendang kulon, apa yang telah diperbuat para TNI Satgas TMMD, t seperti membangun desa serta melakukan penyuluhan-penyuluhan bisa bermanfaat dan berikan dampak yang positif untuk seluruh warga desa," tambah Serda Mulyono. (Pendim 0715/Kendal)