Semangat Kerja Satgas TMMD Tetap membara Saat Pasang Besi -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Semangat Kerja Satgas TMMD Tetap membara Saat Pasang Besi

Sabtu, 17 Oktober 2020

  


 Karanganyar-Merebaknya Virus Corona di berbagai daerah tidak menyurutkan anggota Satgas TMMD Reguler-109 Kodim Karanganyar. Mereka tetap semangat menyelesaikan sasaran  program TMMD di Desa Jatiwarno ,Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Hal ini terlihat saat anggota satgas melaksanakan pemasangan besi dari sasaran perbaikan mutu dan pengerasan jalan yang menembus dua dusun di Desa Jatiwarno

Memang berbeda pelaksanaan TMMD ke-109 tahun ini. Sejak resmi dibuka, upacara pembukaan ditiadakan di lokasi akibat merebaknya Virus Corona (Covid-19). "Semua kegiatan yang melibatkan massa dibatasi tidak boleh lebih dari 30 orang," ujar Pasiter Kodim Kapten Cpl Sutatna.

Namun, itu semua tidak menyurutkan bagi anggota satgas TMMD dalam bekerja untuk menyelesaikan semua sasaran yang dipertanggungjawabkan. Mereka tetap semangat.

"Banyaknya masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan TMMD menandakan masyarakat sangat antusias. Nilai kemanunggalan TNI- rakyat dalam kegiatan TMMD tidak luntur. Masyarakat yang berpartisipasi kita gilir hingga semua dapat ambil bagian dalam pelaksanaan TMMD," tegas Kapten Cpl Sutatna(n)