Semangat Sertu Junaidi di TMMD Sendang Kulon -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Semangat Sertu Junaidi di TMMD Sendang Kulon

Senin, 12 Oktober 2020

 


 
 
KENDAL -  Sersan satu Junaedi salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, adalah salah satu sosok prajurit yang memiliki pengalaman sangat luas baik di bidang operasi militer maupun operasi militer selain perang..
 
Tidak salah dan tidak diragukan lagi apabila mendapatkan amanah terlibat dalam satuan tugas TMMD.semangat serta pengabdiannya yang tulus diterapkannya dalam membantu kelancaran program pembuatan betonisasi jalan sepanjang 1.200 meter. Termasuk pemasangan PJU dari awal sampai akhir.
 
Semangatnya yang luar biasa ini dapat memotivasi serta menumbuhkan semangat warga tentang pentingnya persatuan dan kesatuan serta kekompakan saat bekerja. ‘’Semangat ini tidak akan pernah padam hingga tuntasnya semua program TMMD di Desa Sendang Kulon ini,’’ tandas Sertu Junaidi/
 
 
"Atas nama Pemerintah desa dan Warga Desa Sendang Kulon saya mengucapkan banyak terimakasih atas semangat pak TNI dalam mensukseskan program pembangunan didesa Kami, " ungkap Abdul Kharis (43) Kades Sendang Kulon. (Pendim 0715/Kendal)