Sengkuyung Bersama Satgas TMMD Karanganyar Untuk Bersihkan Masjid -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Sengkuyung Bersama Satgas TMMD Karanganyar Untuk Bersihkan Masjid

Jumat, 09 Oktober 2020

 

Karanganyar -  Bentuk kepedulian Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar yang sangat besar terhadap rumah ibadah, dengan membersihkan dan mensucikan masjid agar nyaman saat beribadah Dalam rangka memuliakan masjid sebagai tempat ibadah, anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, Pratu Wally dan bersama warga membersihkan Masjid Al Ikhlas  yang ada Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno. 

Dansatgas Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., mengatakan kerja yang juga bernilai ibadah itu dilaksanakan anggota Satgas dan warga dengan suka cita. Hal ini membuktikan kecintaan terhadap rumah dari umatnya anggota TMMD sebagai prajurit TNI.

Menggunakan berbagai peralatan seperti, sapu, lap serbet dan alat pel, Pratu Wally Anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, bersama dengan warga lain itu tampak dengan ikhlas membersihkan dalam masjid.
 
Kades Jatiwarno Catur Sujito menyambut baik langkah tersebut. Pihaknya berharap aktifitas beribadah warga di Masjid Al Ikhlas akan terus makmur dari waktu ke waktu. (DK)