Senyum Semangat Penuh Harapan Anak-anak Sendang Kulon Dengan Adanya TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Senyum Semangat Penuh Harapan Anak-anak Sendang Kulon Dengan Adanya TMMD

Minggu, 18 Oktober 2020

 



KENDAL - Berjalan dan berlari sambil bersenda gurau menjadi semangat tersendiri yang ditunjukkan oleh anak-anak Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung kabupaten Kendal, saat bermain sekaligus melihat pekerjaan TMMD yang dilakukan oleh satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal.
Melalui program pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI tentunya banyak harapan warga, agar pembangunan tersebut cepat selesai.


Seperti yang diungkapkan salah anak SDN 03 Sendang Kulon Alfian (12) dan satria (11) tahun yang masih duduk di bangku SD tersebut. Anak-anak ini berharap agar pembangunan yang dilaksanakan cepat selesai, karena menurutnya apabila jalan sudah bisa dilalui maka untuk membantu orang tua dan bermain sepeda ke pantai pening bisa lebih mudah.


“ Cepat selesai ya pak buat jalan nya, biar kita bisa main sepeda ke pantai pening, soalnya di sana pemandangannya bagus, jadi sekalian melaksanakan olahraga kita bisa menikmati pemandangan disana,”Satria.


Semua infrastruktur yang saat ini dalam pengerjaan oleh TNI melalui program TMMD, tentunya akan membawa dampak yang positif pada meningkatnya perekonomian serta kesejahteraan masyarakat Desa Sendang Kulon.


‘’Dan ini  memang yang menjadi tujuan dari dilaksanakannya TMMD Reguler ke-109, tidak hanya petani dan masyarakat orang dewasa saja, tentunya anak-anak juga berhak atas pembangunan yang dilaksanakan’’ ungkap Danpos Ramil Kangkung Pelda  Supriyadi. (Pendim 0715/Kendal)