Seolah Trabas, Saat Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD Kodim Kendal -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Seolah Trabas, Saat Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD Kodim Kendal

Sabtu, 10 Oktober 2020

 


 
KENDAL – Seolah trabas saat Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev)PJO Asrena Kasad yang dipimpin  Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono lakukan kunjungan ke lokasi Reguler ke-109  Kodim 0715/Kendal di wilayah Dusun Pening, Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. .
Dalam kunjungan itu bersama Letkol inf Diantoro,S.I.P (Pabandya-4/Bintara ruang spaban III/Tahwil sterad), mereka menaiki motor menerabas lokasi TMMD yang memang  medannya tergolong ekstrim.
 
Tim Wasev disambut langsung Oleh Irdam lV/diponegoro Brigjen TNI Aby Isnawan, Danrem 073/mkt Kolonel inf Ary Yulianto,komandan kodim 0715/Kendal Letkol inf Iman widhiarto beserta Forkopimda kabupaten Kendal.
 
Rombongan Wasev transit di Poskotis di  Balai Desa Sendang kulon.  "Sulitnya Medan ke lokasi sasaran TMMD kita kerahkan untuk pakai motor Babinsa agar sampai juga ke dusun Pening kampung yang terisolir,"  ungkap Dandim Letkol Inf Iman Widhiarto.
 
"Bila tidak ada kegiatan TMMD ini kemungkinan saya beserta rombongan tidak sampai pantai pening ini. Ppsan saya dengan adanya perbaikan jalan lewat program TMMD ini semoga bermanfaat bagi warga sekitar. Termasuk harapannya Pantai Pening bisa menjadi aset wisata baru bagi kabupaten kendal,"  papar  Mayjen TNI  Hendrasto Joko Saksono.  (Pendim 0715/Kendal)