Sertu Buat Pembereman Jalan TMMD Terus Diturunkan -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Sertu Buat Pembereman Jalan TMMD Terus Diturunkan

Selasa, 20 Oktober 2020

 


 
KENDAL - Jalan yang sempit membuat para sopir truk yang melakukan droping material di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, harus berjuang keras dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Terlihat truk pengangkut material menurunkan material yang rapat dengan lokasi.
 
Pengerjaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal dengan sasaran fisik rabat beton jalan sepanjang 1200 meter, sudah terselesaikan. Tinggal finishing.
 
Di tahap itu, penyiapan material untuk pembereman jalan, sejumlah truk keluar masuk mengangkut material sirtu untuk urugan berm memperkuat jalan beton.
 
Aan salah satunya supir truk pengangkut material menuturkan, sudah berapa kali membawa material antara lain batu dan pasir dan di akhir TMMD dirinya membawa bahan sertu untuk pembereman.
“Walaupun truk saya harus berjalan mundur sejauh kurang lebih 300 meter untuk sampai ke lokasi pengecoran jalan karena tidak ada tempat untuK putar balik truk, akan tetapi saya tetap semangat membawa material tersebut,” tuturnya.
 
“Bukan pertama kalinya saya turun dalam membantu pelaksanaan TMMD yang dikerjakan oleh Kodim 0715/Kendal Alhamdulillah saya masih dipercayakan lagi untuk membawa barang- barang tersebut,” imbuh Aan. (Pendim 0715/Kendal)