Sertu Heryadi Memilah Bahan Buat Jamu di Rumah Pak Latdi -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Sertu Heryadi Memilah Bahan Buat Jamu di Rumah Pak Latdi

Jumat, 09 Oktober 2020

 

Karanganyar -  Hubungan kedekatan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727 Karanganyar, dengan rakyat seolah tanpa sekat.Di saat istirahat usai melaksanakan kerja rehap RTLH di rumah bapak Prayitno warga dusun Trugo Rt 07 RW 03 di Desa Jatiwarno anggota Satgas TMMD Reguler 109 di Jatiwarno sempatkan diri untuk membantu warga yang sedang memilah bahan buat jamu yaitu kencur dan jahe di depan rumahnya.
bapak pak Laldi warga dusun Tugu Rt 08/04 yang setiap harinya menyiapkan bahan bahan untuk membuat jamu untuk di jual keliling oleh istrinya. Kelebihan mengkonsumsi jamu ini selain sehat bisa juga menambah penghasilan bagi warga setempat”ujar pak Latdi.
Mengingat rumahnya pak Latdi sering di lewati anggota Satgas TMMD yang akan melaksanakan pengerjaan RTLH di rumah pak Prayitno, Sertu Heryadi menyempatkan diri untuk mampir membantu pak Latdi yang sedang memilah bahan-bahan utk pembuatan jamu, seperti krncur, kunir,jahe,Anggota Satgas selama melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke 109 seperti yang terlihat saat ini,salah satu Anggota Satgas membantu memilah kencur untuk bahan pembuatan jamu.(DK)