Setiap Hari Pasangan KY Bersafari Keliling Kampung Temui Pendukung -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Setiap Hari Pasangan KY Bersafari Keliling Kampung Temui Pendukung

Rabu, 07 Oktober 2020
Kedua pasangan KY saat mengadakam sosialisasi di Jorong Kampung Terandam.



Solsel, fajarsumbar.com - Dukungan untuk pasangan H.Khairunas- H. Yulian Epi (KY) terus mengalir dari masyarakat Solok Selatan, terutama dari kaum melinial, tokoh pemuda, tokoh adat, kaum ibuk ibuk, dan pemuka masyarakat.


Hampir setiap hari hingga malam hari, pasangan yang didukung partai Golkar, Demokrat dan PPP ini ditunggu oleh masyarakat u tuk sosialisasi dan silahturahmi dengan pendukung dan simpatisan pegang no urut 1 ini


Kehadiran pasangan disetiap daerah sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan dan pembangunan Solok Selatan kedepan.


Untuk sosialisasi yang ke 50 kali itu sosialisasi dilakukan di Jorong Kampung Terandam Atas, Nagari Pasar Muaralabuh, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan (Sumbar), acara ini dihadiri ratusan simpatisan, Rabu (7/10/2020).


Turut mendampingi kedua calon pimpinan Solok Selatan.2020-2025 itu ketua ketua partai pendukung  Alnert Aripin partai Demokrat, Afrzal Jallil ketua partai PPP dan anggota DPRD Solok Selatan dari partai Golkar Roni Ismaji dan ketua tim pemenangan Zigo Rolanda


Ketua tim pemenangan Zigo Rolanda dalam wejangannya dihadapan simpatisan mengatakan, terimakasih 


Target utama pasangan KY ini adalah satu rumah satu serjana, sehingga nanti anak anak kita bisa menjadi orang hebat juga, tidak hanya bangga dengan tamatan SLTA saja, ini nanti bisa kita buktikan jika pasangan ini netul netul disukai masyarskat.


Kita atau generasi saat ini harus mempersiapkan SDMnya kedepan, kita tidak pingin lagi generasi.muda kita selalu menjadi penonton didaerah sendiri.


Pendidikan non formal juga menjadi prioritas, satu jorong satu yempat Yafiz Alquran, dengan tujuan untuk merobah tingkah laku anak anak kita, apalagi zaman sekarang mengalahkan teknologi sangat silit, makanya mulai dari sekarang kita persiapkan.


Calon Bupati Solok Selatan H.Khairunas dihadapan ratusan simpatisan malam itu merasa bangga dan puas atas sambutan warga Jorong Kampung Terandam yang telah memberikan dukungan moril kepada pasangan KY untuk maju dipilkada Solok Selatan 2020-2025.


Saya tidak meragukan lagi niat baik dari masyarakat Solok Selatan, Kampung Terandam pada umumnya, dan Saya Optimis akan memenangkan pertarungan ini, melihat dari antusiasnya warga hadir malam ini.


Dulu Saya kalah, karena waktu priode dulu pasangan kami tidak dapat masuk dan tidak diberi kesempatan oleh warga Kampung Teramdam ini untuk.menang, pada kesemoatan ini Insya Allah bersama kita bangkit.


Program satu sapi satu keluarga itu sudah terukur dan ini bukan prohram H.Khairunas saja, namun Presiden RI Jokowi Dodo juga mengajak program satu keluarga satu sapi. (Abg)