Silahturahmi dengan sesama tidak harus bertandang ke rumahnya -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Silahturahmi dengan sesama tidak harus bertandang ke rumahnya

Jumat, 02 Oktober 2020

   

Karanganyar-Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar hingga hari ini terus memberikan satu contoh warna kepada warga masayarakat. Kepedulian terhadap orang lain, rasa welas asih serta rasa tolong menolong dengan sesama selalu ditunjukan oleh Para personil. Termasuk saat membantu pak mikam mendorong gerobaknya.
Menurut Serma Sholikin,” Kepedulian dengan sesama merupakan kewajiban kita sebagai manusia, jangan pernah melihat siapa orang itu, kaya ataupun miskin, yang terpenting dalam kehidupan bermasyarakat adalah saling membantu antara satu dengan yang lainya untuk kebaikan dan kebersamaan,” Tegasnya 
Menjalin silatturohmi dengan sesama tidahk harus kita bertandang ke rumahnya, akan tetapi ketika kita bertemu dijalan, apalagi butuh pertolongan merupakan silaturohmi untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat.
“Janganlah kita sebagai manusia menjadi sok kaya ataupun sok hebat, karena kita sesama manusia mempunyai keterbatasan sekaliguas pada kesempatan yang lain kita akan pasti membutuhkan orang lain. Hanya apa yang kita butuhkan berbeda permasalahanya,” jelasnya.(DK)