Sisa Galian Perehapan Pembangunan RTLH Mulai Diratakan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Sisa Galian Perehapan Pembangunan RTLH Mulai Diratakan

Minggu, 18 Oktober 2020

  


 KARANGANYAR - Sertu Sugeng anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar meratakan tanah dilokasi perehapan RTLH bersama warga, begitu semangatnya Satgas dan warga bekerja di perehapan RTLH milik Bapak Parno di Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabuapten Karanganyar. 


Sebagian lain , anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ada yang melakukan proses pencampuran material. Sementara itu, tim teknis TMMD bersama beberapa warga masyarakat ada yang tetap melaksanakan pengukuran kusen. Bahkan saat ini sudah ada dalam proses perataan tanah sisa pengerjaan RTLH.

 

Danki Satgas TMMD Kapten Inf Supardi  mengatakan, kerja keras anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat di perehapan RTLH ini semata-mata untuk mewujudkan tempat tinggal yang layak dan sehat  melalui program TMMD berupa perehapan RTLH .


“Sebagian besar RTLH sudah mulai pada tahap pengerjaan finishing, beberapa pekerjaan seperti pengecetan, perataan tanah, kemudian persiapan pemasangan kusen. Sudah mulai dilakukan rekan-rekan Satgas TMMD yang bekerja pada perehapan RTLH,” jelas Danki. (hm/0727)