Tahap Akhir TMMD Kodim Kendal, TNI Satgas Perbanyak Misi Sosial -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Tahap Akhir TMMD Kodim Kendal, TNI Satgas Perbanyak Misi Sosial

Rabu, 21 Oktober 2020

 


 
KENDAL -  Semua kegiatan fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal,Jawa Tengah sudah mencapai tahap finishing. Sementara itu, untuk sasaran non fisik untuk kegiatan minggu terakhir lebih banyak ke misi sosial.
 
Salah satunya, dengan mengambil tempat di SDN 3 Sendang Kulon  Satgas TMMD menggelar sunatan massal gratis. ‘’Sementara itu, bersamaan dengan acara itu, satu pleton anggota Satgas TMMD digerakan ke desa Ngerjo, Kecamatan Ringinarum untuk membantu warga yang rumahnya terdampak bencana angin puting beliung,’’ tegas Mayor Infantri Sukamto(Wadan Satgas TMMD)
 
Pelda Saeful salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Kendal membenarkan, jika sebagian anggota Satgas diplor untuk meneruskan membantu membenahi rumah serta membersihkan lingkungan warga Desa Ngerjo yang terdampak bencana angin puting beliung.
 
‘’Semoga tenaga kita bisa bermanfaat untuk warga dan bisa membantu mengatasi kesulitan kesulitan mereka pasca bencana ini. Selain menuntaskan pekerjaan TMMD tentunya," ungkap Pelda Saeful.  "(Pendim 0715/Kendal)