Tak Akan Lupa Dengan Jasa Tentara Kodim Brebes Yang Telah Membangun Kalinusu -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Tak Akan Lupa Dengan Jasa Tentara Kodim Brebes Yang Telah Membangun Kalinusu

Selasa, 20 Oktober 2020


Brebes, fajarsumbar.com – Pujianti (31), warga Dukuh Glempang RT. 03 RW. 06, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah menyatakan tidak akan lupa dengan jasa para Tentara dari Kodim Brebes, yang telah membangun jalan di desanya.


“Sampai kapanpun saya tidak akan melupakan jalan para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0713/Brebes, yang telah membangunjalan di desa kami. Kini jalan sudah jadi, dan kami akan dimudahkan segala aktivitas sehari-hari,’’ papar Pujianti, Selasa (20/10/2020).


Kepada Tim Jurnalistik Kodim Brebes, Pujianti mengatakan, seluruh warga Kalinusu menyambut gembira dengan rampungnya pembangunan jalan dari Dukuh Karang Anyar dengan Dukuh Kedung Kandri yang panjangnya mencapai 2,2 kilometer.


“Kini jalan sudah jadi, masyarakat di Dukuh Kedung Kandri tidak lagi harus menyeberangi sungai jika ingin ke balai desa. Dan ini tentu membahagiakan sekali, setelah puluhan tahun warga di Dukuh Kedung Kandri terisolir,’’ terang Pujianti.


Dikatakan, dengan adanya jalan produk TMMD itu, bagi aparat akan lebih mudah manakala akan melaksanakan kegiatan pembinaan kemasyarakatan di Dukuh Kedung Kandri. Pasalnya, kendaraan bisa sampai ke Kedung Kandri.  (Dar)