Tanpa Pamrih, Satgas Selalu Bantu Warga di Lokasi TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Tanpa Pamrih, Satgas Selalu Bantu Warga di Lokasi TMMD

Rabu, 14 Oktober 2020

 



 
KENDAL- Tidak pernah pamrih, meski sibuk kerja di proyek fisik TMMD, para anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, selalu bantu warga yang tengah membutuhkan bantuan
 
Seperti yang dilakukan, Serda Hanifudin, salah satu anggota Personil Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal membantu ibu-ibu yang akan pergi ke sawah dengan menyebrangi jembatan di saluran irigasi di Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung.  
 
Serda Hanifudin mengatakan, justru di lokasi TMMD perlunya melakukan  tolong menolong antar sesama yang dilakukan oleh satgas TMMD kepada masyarakat setempat, ‘’dan ini memang harus dilakukan oleh setiap saat, tidak harus saat di TMMD,’’ terangnya.
 
"Ini terbukti motto TNI,Dari Rakyat untuk Rakyat dan kembali ke Rakyat," tambahnya.
 
Ibu Juriyah (50) warga yang ditolong, mengatakan, saat melewati jembatan dirinya kadang merasa takut jatuh karena tidak ada pegangannya. ‘’Apalagi saat saya lewat pagi hari sehingga kondisinya jembatan licin. Untung ada bapak TNI membantu saya saat  menyebrangi jembatan.
 
"Terima kasih kepada satgas TMMD yang sudah membantu  menyebrangi jembatan yang sangat licin," ucapnya. (Pendim 0715/Kendal)