Tepat Waktu Pelaksanaan Pembangunan Posyandu TMMD Kodim 0507/Bekasi -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Tepat Waktu Pelaksanaan Pembangunan Posyandu TMMD Kodim 0507/Bekasi

Selasa, 20 Oktober 2020

.


Kodam Jaya, Kota Bekasi, fajarsumbar.com - Bekerja tanpa mengenal waktu bekerja keras salah satu contoh kinerja Satgas TMMD ke-109 Kodim 0507/Bekasi, tak kenal lelah, gotong royong terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0507/Bekasi.


“Posyandu yang kita bangun untuk pembangunannya sudah siap pakai hanya finising saja. Saat ini kami kerjakan secara bersama dengan warga yang mempunyai kemampuan tukang bangunan”.



Menurut Dansatgas TMMD 109 Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. ,”Posyandu sudah sesuai dengan gambar, ataupun dilakukan pembangunan menyesuaikan gambar yang ada. Jadi semua pekerjaan mengikuti gambar sekaligus teknis lapangan”.



Posyandu ini pun selesai tepat pada waktu yang di tentukan, karena personil Satgas TMMD Kodim 0507/Bekasi dan warga semangat dalam bekerja sama, Ungkap Dansatgas TMMD 109 Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P.



Ungkapan terimakasih pun terucap dari salah satu warga RT.03/01, yang merupakan salah sorang pemberi wakaf lahan yang dibuat Posyandu. 

 

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada TNI dan kodim 0507/Bekasi atas bantuan dan ke ikhlasannya untuk membangunkan Gedung Posyando di wilayah kami,”ucapnya.


Tak hanya itu Mustofa juga mengatakan, “pembangunan posyandu ini merupakan cita-cita warga semuanya, yang mana sudah hampir 10 tahun tidak mempunyai gedung khusus, dan selama ini selalu dilaksanakan didepan rumah saya, sekarang baru bisa terwujud mempunyai posyandu yang bagus dengan bantuan program TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi ini” tutupnya. (sumber : Pendim 0507/Bekasi)