Terbantu, Warga Inginkan Ada Sunatan Massal Jilid II di TMMD Kodim Kendal -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Terbantu, Warga Inginkan Ada Sunatan Massal Jilid II di TMMD Kodim Kendal

Rabu, 21 Oktober 2020

 


 
 
 
KENDAL -  Di sela-sela pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, TNI  mengadakan baksos sunatan massal. Sebanyak 7 anak antusias mengikuti sunatan massal yang diadakan di SDN 3 Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Karanganyar.
 
Karena merasa terbantu, sejumlah warga inginkan ada sunatan massal jilid II di pelaksanaan TMMD di Desa Sendang Kulon. ‘’Masih banyak warga yang akan memanfaatkan sunatan massal, jika akan digelar lagi,’’ ungkap Sungkono, warga setempat.
 
Ya, sunatan massal diselenggarakan, langsung dari Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal bekerjasama dengan Yayasan Cinta Dhuafa Kendal. Dari 7 anak yang mengikuti sunatan berasal dari berbagai dusun di Desa Sendang kulon.
 
Sunatan massal diselenggarakan Satgas Kesehatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal Kegiatan tersebut dimaksudkan agar masyarakat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.
 
Dengan adanya sunatan massal diharapkan masyarakat dapat terbantu serta program TMMD ini bisa benar benar dirasakan secara langsung oleh masyarakat.
 
“Tidak hanya dalam bentuk fisik saja, sunatan masal ini juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu untuk menyunatkan anaknya, karena pelaksanaan ini kami selenggarakan secara gratis dan tidak dipungut biaya,” terang Dandim Letkol Inf Iman Widhiarto. (Pendim 0715/Kendal)