Terima Kasih Tentara, Untuk Jalan Desaku -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Terima Kasih Tentara, Untuk Jalan Desaku

Kamis, 15 Oktober 2020

  


 KARANGANYAR - Saat sore hari, pemandangan di lokasi jalan betonisasi yang telah di bangun anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga setempat memang indah dan asri. Apalagi sekarang jalannya sudah halus sudah bisa di lewati sepeda motor, walaupun masih ada sebagian yang belum di cor.


Namun, untuk menjawab rasa penasaran warga. Beberapa warga setiap sore banyak yang lewat, ada yang pakai sepeda gowes juga ada yang pakai sepeda motor, juga ada yang selfi. Memang manfaatnya luar biasa jalan betonisasi Dusun Sonosari menuju Dusun Trugo, walaupun belum selesai pembangunannya warga sudah merasa senang dan nantinya kalau sudah jadi akan bermanfaat untuk warga.


Seperti yang dilakukan oleh Marsono (25) warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro dengan mengendarai sepeda motor dengan berboncengan melintasi jalan baru, nampak puas dan senang.


"Saya senang jalan desa kami menjadi halus serta pemandangan bagus, terima kasih pak tentara yang peduli membangun desa kami, hidup pak tentara, jerih payah pak tentara berguna dan bermanfaat untuk warga kami", ucap Marsono. (hm/0727)