Terima Kasih TMMD, Kami Sudah Terbebas dari Keterisoliran -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Terima Kasih TMMD, Kami Sudah Terbebas dari Keterisoliran

Rabu, 14 Oktober 2020


Brebes, fajarsumbar.com – Adalah Zainurohim (25), warga Dusun Kedung Kandri, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, adalah salah satu warga setempat yang juga mengucapkan banyak terima kasih, menyusul hampir selesainya jalan tembus menuju desanya Kalinusu, yang dikerjakan melalui TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes.


Alasannya sangat jelas, yakni dirinya dan seluruh warga Kedung Kandri kini sudah mempunyai akses jalan yang cukup lebar yaitu 4-6 meter, sepanjang 2,2 kilometer, sehingga membuka keterisoliran selama ini.


“Terima kasih kepada Pemerintah, TNI-Polri, dan seluruh pihak di Kecamatan Bumiayu dan Desa Kalinusu, karena kami sekarang sudah merdeka,” ujarnya mengapresiasi.


Menurutnya juga, dengan jalan itu masyarakat Kedung Kandri tidak lagi harus menyeberangi Kali Pemali dengan naik perahu jika ingin beraktifitas sehari-hari, baik itu ke pasar, sekolah, fasilitas kesehatan terdekat, termasuk jika akan ke kantor desa, bisa langsung melewati jalan yang masih diselesaikan itu. (Dar/Aan)