Terus Dikebut, Pembereman Jalan TMMD di Sendang Kulon -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Terus Dikebut, Pembereman Jalan TMMD di Sendang Kulon

Rabu, 21 Oktober 2020

 


 
 
KENDAL— Berkat kerja keras antara TNI di pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah , sasaran fisik berupa pembangunan jalan cor sepanjang 1,2 Km telah usai di H-3 jelang penutupan.
 
Untukti sasaran fisik itu, masih ada pekerjaan sisa, yakni dilakukan pembereman jalan. Mengingat mepetnya waktu pelaksanaan TMMD, TNI   dengan dibantu warga terus kebut pembereman jalan tersebut. ‘’Targetnya, H-1 jelang penutupan TMMD harus selesai,’’ ujar Babinsa Sendang Kulon, Serda Rosi.
 
Tampak semangat dari para anggota Satgas TMMD, dengan dibantu warga, terkesan tak pernah pudar dengan selesainya sasaran fisik untuk pengecoran jalan sepanjang 1200 meter sudah selesa. ‘’Pembereman jalan untuk  perbagus hasil dan agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan kelak. Untuk itu dilakukan pengurukan di kanan kiri jalan supaya ketinggian antara tanah dan jalan cor seimbang,’’ imbuh Babinsa Rosi.
 
"Kita tuntaskan sekalian untuk pembereman ini juga bagian dari tugas Tim Satgas. Pokoknya sebelum penutupan TMMD kita harus selesaikan semua sasaran fitsik TMMD,"  Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti menimpali. (Pendim 0715/Kendal)