Terus Dikerjakan Pemasangan Lampu di Sepanjang Jalan TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Terus Dikerjakan Pemasangan Lampu di Sepanjang Jalan TMMD

Minggu, 11 Oktober 2020

 


 
 
KENDAL -  Sementara sejumlah sasaran fisik di pelaksanaan TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal terus dikebut penyelesaiannya, oleh Satgas TMMD dan warga.
 
Di sela-sela itu, sejumlah anggota Satgas dan warga juga terus kerjakan pemasangan lampu di sepanjang jalan TMMD di Desa Sendang Kulon yang titik akhirnya sampai di Dukuh Pening, desa setempat.
 
"Untuk tiang penerangan sepanjang jalan TMMD, terus kita kerjakan, dimana  jarak antar tiang kita buat 50 meter. Lampu-lampu itu kelak kalau sudah  jadi, warga jika jalan pada malam hari tidak takut lagi, karena kondisi jalan akan terang benderang," ungkap Danpos Kangkung, Pelda Supriyadi
 
Dijelaskan, untuk sasaran fisik jalan sepanjang 1.200 Meter sudah hampir selesai.  Area jalan yang berada di tengah sawah bila siang panas untuk malam hari gelap dan sunyi. Hal itu dikarenakan jauh dari pemukiman  warga.  ‘’Untuk itu harus dipasang penerangan  jalan,’’ imbuh Pelda Supriyadi.  (Pendim 0715/Kendal)