Terus Jalin Kedekatan Dengan Warga Di Penghujung TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Terus Jalin Kedekatan Dengan Warga Di Penghujung TMMD

Sabtu, 17 Oktober 2020

 


 
KENDAL -  Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, semua anggota Satgas TMMD dituntut bekerja keras bersama masyarakat setempat dan sekitarnya menyelesaikan sasaran infrastruktur yang diprogramkan.
 
Namun di samping sasaran itu, anggota Satgas TMMD juga diwajibkan terus menjalin kedekatan dengan masyarakat dengan satu tujuan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.
 
“Menyelesaikan program pembangunan fisik itu wajib, namun yang tidak kalah pentingnya adalah membangun hubungan emosional kekeluargaan dengan masyarakat setempat dan sekitarnya,” tegas anggota satgas TMMD, Kopda Pujiyanto saat beristirahat di lokasi Pengecoran Jalan Sendang kulon.
 
Menurutnya, makna TMMD Reguler itu sendiri adalah menumbuhkan kepedulian, keikhlasan, dan semangat gotong royong dari warga masyarakat setempat untuk andil membangun demi memajukan desanya.
 
“Kewajiban setiap warga negara adalah bela negara dan juga andil dalam pembangunan. Itulah yang terus kita sosialisasikan kepada mereka agar keterlibatan membantu di pekerjaan fisik maksimal,” ungkapnya (Pendim 0715/Kendal)