Terus Mengena di Hati Warga Sasaran TMMD, Kepedulian TNI di HUT TNI ke -75 -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Terus Mengena di Hati Warga Sasaran TMMD, Kepedulian TNI di HUT TNI ke -75

Jumat, 09 Oktober 2020

 


 
KENDAL – Terus mengenai di hati warga sasaran TMMD Reguler Ke-109  Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terkait kepedulian pada TNI dari Kodim Kendal yang bagi-bagi sembako kepada warga desa sasaran TMMD.
 
‘’Sembako itu sangat berarti bagi warga disaat pandemi Corona seperti saat ini. Harapannya pada penutupan TMMD kelak juga akan ada pembagian sembako lagi’’ ungkap Udin (43) salah satu warga Desa Sendang Kulon.  
 
Ya, Dansatgas TMMD Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T, membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid - 19 di lokasi TMMD Desa Sendang Kulon Hal itu dilakukan bertepatan dengan HUT TNI Ke -75.
.
Letkol Inf Iman Widhiarto S.T  berharap, pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak di tengah pandemi virus corona (Covid-19) ini.
 
Diakui, nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tak seberapa. Namun, dituturkan itu adalah bentuk kepedulian TNI bersama YPP SCTV dan Indosiar kepada masyarakat bentuk kepedulian HUT TNI Ke-75.
 
"Pemberian bantuan sembako ini, jangan dilihat dari jumlahnya. Akan tetapi kepedulian kita kepada masyarakat untuk saling membantu, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Sendang Kulon,” Papar Dandim.
 
Sementara itu, Suparto(50), warga Sendang Kulon yang menerima bantuan sembako mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada TNI dalam HUT TNI Ke -75  telah membagikan sembako. Termasuk  kepedulian TNI membangunkan jalan di desa kami dalam program TMMD,’’ ungkapnya.  (Pendim 0715/Kendal)