Tetap Jaga Kesehatan Dan Patuhi Kesehatan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Tetap Jaga Kesehatan Dan Patuhi Kesehatan

Kamis, 15 Oktober 2020

 

 

 

 
 
KENDAL -  Suasana sore hari di lokasi  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, tampak suara mesin molen sudah mulai berangsur angsur berhenti.
 
Bersamaan dengan itu pertanda jam istirahat kerja sore di lokasi TMMD sudah tiba. Tandanya bersamaan dengan suara mesin molen yang sudah berhenti. Disusul para TNI Satgas dan warga berkemas untuk pulang ke rumah masing-masing.
 
Disaat itulah Danpos Kangkung Pelda Supriadi, selaku yang dituakan di lokasi pengecoran jalan  memberikan contoh kepada para anggota Satgas TMMD maupun warga yang terlibat pengerjaan betonisasi jalan, untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum kembali kerumah masing - masing.
 
"Saya berikan contoh mencuci tangan ini, setidaknya Satgas TMMD dan masyarakat, setelah sampai di  rumah tangan sudah dalam keadaan bersih tidak membawa kuman atau bakteri yang lain dan memutus mata rantai penyebaran covid 19, " ungkap pelda Supriadi.
Dikatakan, hal itu menjadi protap di pelaksanaan TMMD dari Kodim Kendal di Desa Sendang Kulon, yakni melakukan pembangunan tanpa meninggalkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan. (Pendim 0715/Kendal)