Tim Irjen Kemenag RI Audit Empat MTsN di Tanah Datar -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Tim Irjen Kemenag RI Audit Empat MTsN di Tanah Datar

Rabu, 14 Oktober 2020
Tim Kemenag RI melakukan pertemuan dengan Kakankemenag Tanah Datar



Tanah Datar, fajarsumbar.com - Tim Irjen Kemenag RI berada selama 12 hari di Provinsi Sumatera Barat dan akan melakukan audit kinerja tugas dan fungsi madrasah tahun anggaran 2019 di empat MTsN di Kabupaten Tanah Datar.


Keempat madrasah yang di audit Tim Irjen Kemenag RI itu masing masing MTsN 5 Tanah Datar Paninjauan, MTsN 9 Tanah Datar Pangian, MTsN 10 Tanah Datar Sungayang dan MTsN 12 Tanah Datar Pitalah.


Tim Irjen Kemenag RI yang berjumlah 10 orang itu diterima Kakankemenag H. Syahrul di ruang kerjanya, Selasa (13/10/20). Dalam pertemuan tersebut hadir Plh. Kasubbag TU H. Mhd. Algafari, Kasi Penmad H. Helmi Zuldi, para Kepala, Bendahara dan Kepala MTsN yang diaudit.


Kesepuluh orang Tim Irjen tersebut terdiri dari dua tim dan selaku pengendali ialah Imron Fauzi untuk Tim I, Ketua Mifthahul Huda, anggota Taufiq Kurohman, Wahyu Ramadhani dan Abdurrahman.


Sementara untuk Tim II, Nur Arifin selaku Supervisi, Ketua Muhaammad Hanafi,  anggota Ling Muslihin, Trijuliawan dan Abdul Rasyid.


Kakankemenag dalam sambutannya ketika menerima Tim Irjen Kemenag RI tersebut mengaturkan terima kasih atas kedatangannya dalam rangka pembinaan dan bimbingan kepada empat madrasah yang akan diaudit pelaksanaan tugas dan fungsi madrasah tahun anggaran 2019 pada masing masing madrasah itu.


Kakankemenag menjelaskan kepada pengendali Tim Audit Imron Fauzi, "Bahwa keempat madrasah tingkat Tsanawiyah di Kabupaten Tanah Datar itu sudah siap untuk diaudit oleh Tim Irjen Kemenag RI tersebut," ucapnya. 


Dalam kesempatan itu Kakankemenag mengharapkan kepada Tim Irjen Kemenag RI untuk dapat memberikan pembinaan dan bimbingan kepada empat madrasah yang ada di Kabupaten Tanah Datar itu.


"Dengan adanya pembinaan dan bimbingan dari Tim Irjen Kemenag RI kepada madrasah di Tanah Datar dapat menyelamatkan semua aspek pendidikan termasuk dalam penyelenggaraan di bidang keuangan dan aset negara," harap H. Syahrul. 


Kakankemenag juga menambahkan lancarnya semua proses administrasi pendidikan dan keuangan pada madrasah, dengan sendirinya akan lahir madrasah yang hebat dan bermartabat. (fdy)