Tim Wasev Mabes : Capain Target TMMD Kodim Kendal Menggembirakan -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Tim Wasev Mabes : Capain Target TMMD Kodim Kendal Menggembirakan

Jumat, 09 Oktober 2020

 


KENDAL  –  Pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal ditinjau oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabesa AD yang dipimpin oleh Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono, yang sehari-harinya menjabat sebagai Asrena Kasad.
 
Dalam evaluasinya, Katim Wasev dan rombongan yang didampingi oleh Irdam IV/Diponegor, Kol. Brigjen TNI Abi Ismawan,  Dan Satgas TMMD Reguler Kodim Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto, dan sejumlah tamu undangan, menyatakan, bahwa capaian target TMMD Reguler di Kendal cukup menggembirakan.
 
Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono, menjelaskan, bahwa kedatangannya di Kendal bersama anggota tim,  dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Kendal yang ada di Desa Sendang Kulon.  
 
”Kami juga ingin mencocokan apakah apa yang dilaporkan ke komando sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Dan di Kendal ini ternyata, apa yang dilaporkan sudah sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan,’’ ungkapnya.
 
Sementara itu, Bupati Kendal dr Mirna Anisa, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0715 Kendal beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan TMMD.
 
Karena menurutnya, kegiatan TMMD sangat membantu kegiatan Pemerintah Kabupaten Kendal. “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI di lapangan yang tanpa lelah, tanpa mengenal waktu sehingga bapak-bapak ini meninggalkan keluarga 1 bulan lamanya untuk melaksanakan TMMD di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung ini,” ujar Bupati.
 
Seusai acara tatap muka, Tim Wasev melakukan peninjauan ke masing-masing sasaran fisik yang telah diprogramkan. Selanjutnya   capaian satu per satu sasaran fisik di evalusi.  (Pendim 0715/Kendal)