Tim Wasev Sempatkan Tinjau Pantai Pening Saat Kunjungi Lokasi TMMD Kodim Kendal -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Tim Wasev Sempatkan Tinjau Pantai Pening Saat Kunjungi Lokasi TMMD Kodim Kendal

Sabtu, 10 Oktober 2020

 


 
KENDAL  -  Tim Pengawasan dan Evaluasi(Wasev) dari Mabesad meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon, Kecamatan  Kangkung, Kabupaten Kendal.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Wasev Mabesad, Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono dan rombongan langsung mengunjungi Dusun Pening Desa Sendang kulon. Tidak ketinggalan juga melongok Pantai Pening yang akan dikembangkan sebagai tempat wisata nantinya.


Tim Wasev TMMD disambut dan didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Kendal. Tampak u Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T, Bupati Kendal dr.Mirna Anisa, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana dan juga Komandan Korem 073/MKT Kolonel Inf Ari Yulianto.


‘’Semoga dengan selesainya pengecoran jalan TMMD nanti, masyarakat akan lebih mudah menikmati indahnya laut serta Pantai di Dusun Pening ini," harap  Dansatgas TMMD.


Dalam kunjungan tersebut, Katim WASEV Mayjen  TNI Hendrasto Joko saksono menyampaikan beberapa arahan dan mengajak warga masyarakat Dusun Pening, Desa Sendang kulon untuk foto bersama agar punya kenangan dan cerita serta tercipta Kemanunggalan TNI dan rakyat. . (Pendim