Tim Wasev TMMD Bagi Sembako Kepada warga yang Kurang mampu -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Tim Wasev TMMD Bagi Sembako Kepada warga yang Kurang mampu

Sabtu, 10 Oktober 2020

 


 
KENDAL - Disaat mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung Tim Wasev dari Mabes dan juga membagikan sembako kepada  masyarakat di sekitar lokasi pelaksanaan TMMD.


Pembagian sembako dilaksanakan di Dusun Sendang Kidul Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal setelah rombongan mengecek pelaksanaan pengecoran jalan dan pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) 10 unit yang menjadi sasaran TMMD.
Ketua tim Wasev Mabesad Mayor Jenderal Hendrasto Joko Saksono mengatakan, pemberian bantuan sembako itu  diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama kepada warga kurang mampu.


“Kami memberikan bantuan sembako kepada warga dusun Sendang Kidul Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung,” ujarnya.


Mbah Suniah (73) seorang Janda yang mendapat bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak Tentara yang telah sudi memperhatikan warga kecil.  ‘’Kami sangat berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga kepada Bapak-bapak TNI khususnya Tim Wasev dan Kodim 0715/Kendal, karena kami telah mendapat berkah yang sangat berlimpah di Desa Sendang Kulon", ucapnya. (Pendim 0715/Kendal)