TMMD di Desa Jatiwarno Tinggalkan Kenangan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

TMMD di Desa Jatiwarno Tinggalkan Kenangan

Sabtu, 24 Oktober 2020

   


 KARANGANYAR - Satgas yang bertugas dipelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar mengaku mempunyai banyak kenangan selama bertugas di TMMD.

Adalah Serma Maskulir yang dikenal paling dekat dengan anak-anak selama melaksanakan TMMD, tentu akan mempunyai banyak kenangan bersama sejumlah anak di desa sasaran TMMD.


”Saya akui saya memang paling dekat dengan anak-anak di desa sasaran TMMD dan itu bagi saya mempunyai kenangan yang berarti,” ungkap Maskulir.


Menyadari bahwa tidak lama lagi pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar akan segera berakhir, satu persatu anak yang akrab dengan dirinya mulai diberi pengertian bahwa tidak lama lagi kebersamaan itu akan segera berakhir.


”Berat memang rasanya harus berpisah kepada anak-anak yang sudah begitu dekat dengan saya. Tetapi tidak bisa ditawar usai TMMD saya harus kembali ke kesatuan untuk menjalankan tugas yang baru. Biarlah kedekatan anak-anak di lokasi TMMD menjadi kenangan sendiri,’’ ujar Serma Maskulir. (hm/0727)