TMMD Jelang Berakhir, Ikatan Kekeluargaan TNI dan Warga Terus Menguat -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

TMMD Jelang Berakhir, Ikatan Kekeluargaan TNI dan Warga Terus Menguat

Rabu, 21 Oktober 2020

 


KENDAL -   Suasana kekeluargaan dan cinta kasih nampak terlihat antara warga dan Satgas TMMD REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon kecamatan kangkung.
 
Hampir satu bulan lebih mereka selalu bersama sama dalam suka maupun duka dalam membangun desa tercinta, melalui TMMD Kodim Kendal.
Marzuki(50) salah satu warga Sedang Kulon menyatakan, para TNI anggota Satgas TMMD yang bertugas di desanya semuanya baik-baik rendah hati dan suka membantu pekerjaan dirumah setelah pengecoran jalan selesai.
 
‘’Apabila kami warga Sendang kulon mempunyai keluhan atau kesulitan di lingkungan desa Para TNI Satgas itu langsung membantu kami. Untuk itu bapak-bapak TNI disini sudah saya anggap seperti keluarga sendiri" terang Marzuki
 
Serma Nisman, salah satu anggota Satgas  TMMD menyatakan, selain melaksanakan tugas pokok membangun desa hubungan kekeluargaan dengan warga pun terus dipupuk. ‘’Semua itu senantiasa kita jaga dengan baik,karena sikap kita adalah cerminan semua prajurit TNI," ungkapnya   (Pendim 0715/Kendal)