TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar Berakhir Bukan Berarti Ikatan Silaturahmi Putus -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar Berakhir Bukan Berarti Ikatan Silaturahmi Putus

Minggu, 25 Oktober 2020

  


 Karanganyar - Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agug Widyo Wibowo selaku Dansatgas TMMD Ke-109 mmengatakan, “kemarin setelah acara penutupan TMMD, seluruh prajurit TNI yang tergabung dalam Satagas TMMD Ke-108 akan ditarik dan dikembalikan ke kesatuannya masing-masing,memang ada pertemuan tentu juga akan ada perpisahan namun bukan beakhir ikatan tali silaturahmi dengan warga Desa Jatiwarno.

Namun demikian, ini menjadikan hal yang terberat bagi warga yang ditinggalkan terkhusus bagi warga yang rumahnya selama pelaksanaan TMMD berlangsung direnovasi oleh anggota Satgas, karena bagi warga Satgas TMMD ini telah meninggalkan kesan yang mendalam.

Nampak terlihat sejumlah warga masyarakat yang meminta foto kenang-kenangan bersama dengan Prajurit TNI di depan rumahnya sebelum ditinggalkan untuk kembali ke kesatuannya masing-masing. 

Dengan berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim Karanganyar tahun anggaran 2020 di Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar , maka berakhir pula tugas Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-109 Kodim Karanganyar ” tegas Dansatgas.(n)