TMMD Reguler Kodim Kendal Diharapkan Beri Dampak Positif Secara Maksimal Bagi Masyarakat -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

TMMD Reguler Kodim Kendal Diharapkan Beri Dampak Positif Secara Maksimal Bagi Masyarakat

Sabtu, 10 Oktober 2020

 


 
KENAL -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.  mendapat kunjungan tim Wasev Asrena Kasad dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi.


Di kunjungan itu, Tim Wasev dipimpin  oleh Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono.
Didampingi Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa Msi,  dan Danrem 073/ Makutarama Kolonel Inf Ary yulianto S.I.P tim Wasev langsung meninjau berbagai sasaran. Diantaranya  kegiatan fisik pengecoran jalan rabat  beton, pembuatan Pos kamling, termasuk meninjau beberapa sasaran tambahan rehab Rumah Tidak Layak Huni yang  berjumlah 10 unit.
    
Dalam kesempatan ini ketua tim Wasev Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono   menyatakan, TMMD yang dilaksanakan di Kabupaten Kendal ini  diharapkan akan memberi efek positif yang sangat terasa bagi masyarakat. Serta mempercepat akses perekonomian masyarakat  karena akses ekonominya lebih mudah dengan pembangunan yang ada di TMMD ini.
 
“Kegiatan Wasev ini dimaksudkan untuk mendapatkan data serta masukan dalam meningkatkan pelaksanaan kegiatan yang lebih baik lagi kedepannya serta sesuai dengan harapan,”terangnya.
 
Sementara itu, Danrem 073/ Makutarama Kolonel Inf Ary Yulianto S.I.P menegaskan, keterlibatan masyarakat dalam TMMD ini adalah sebagai wujud peran aktif  dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan   bangsa dan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.
 
‘’Hal ini dapat kita lihat bersama bahwa  masyarakat Sendang kulon bekerja bergotong royong dengan anggota TNI untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD yang dampak positifnya sangat   dirasakan dan membawa  efek ekonomi bagi kesejahteraan masyarakat.  Sekaligus kegiatan TMMD ini sebagai cerminan dari kualitas ketahanan bangsa kita,” tegas Danrem Ary.  (Pendim 0715/Kendal)