TNI bantu perbaiki sepeda motor pak Kadus -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

TNI bantu perbaiki sepeda motor pak Kadus

Sabtu, 03 Oktober 2020

  

Karanganyar-“Satgas TMMD Reg 109 Kodim karanganyar di Desa Jatiwarno ini bukan hanya bekerja membangun jalan saja. Tapi, juga banyak membantu warga dalam segala bidang. Salah satu contohnya, memperbaiki sepeda motor saya yang rusak. Terima kasih sekali atas perhatian dan bantuan ini,” Kata Pak Kadus

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Heryadi, pada saat istirahat siang di rumah bapak Kadus Gandu, Desa Jatiwarno, Sertu Heryadi sekalian mau membantu memperbaiki kendaraan sepeda motor milik bapak Kadus yang macet di rumah.“ Kebetulan saya pernah belajar mesin motor saat masih di SMK, jadi sedikit-sedikit bisa memperbaiki mesin motor yang rusak “ ucapnya. 

Sementara itu, Kadus Gandu tindak menyangka sepeda motornya diperbaiki oleh salah seorang anggota TNI. Ia menilai hal ini merupakan perhatian besar yang diberikan anggota TNI tidak hanya kepada dirinya, akan tetapi juga kepada seluruh masyarakat Desa Jatiwarno.
bukan saja bekerja membangun jalan baru, membangun talud serta jembatan. Namun anggota Satgas TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno, cukup piawai membantu memperbaiki motor yang rusak.Tambahnya.(DK)