TNI dan Warga Selalu Kompak di Rehab RTLH -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

TNI dan Warga Selalu Kompak di Rehab RTLH

Senin, 12 Oktober 2020

 


 
KENDAL -  Para TNI anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal, terus menjaga kekompakan dalam bekerja di semua sasaran TMMD. Baik di pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 1.200 meter lebar 3 meter, maupun di kegiatan fisik lainnya, di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
 
Tak hanya di sasaran utama TMMD Reguler tersebut, kekompakan juga dipelihara di pekerjaan rehab 10 unit RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang merupakan salah satu sasaran program TMMD Reguler.
 
Terlihat kekompakan saat pemasangan bata untuk dinding tembok rehab rumah milik Busroh (51), warga Dusun Kacangan lor Rt 07 Rw 04, Sendangkulon,
Di benarkan Danpos TMMD Reguler 109 Kendal, Pelda Supriyadi, bahwa TNI juga menanamkan kebersamaan dan gotong royong dalam setiap pekerjaan kepada warga Sendang kulon.
 
“Secara fisik memang kebersamaan lintas sektoral dengan segenap elemen masyarakat itu akan berakhir saat penutupan TMMD. Namun di harapkan itulah awal dari sebuah silaturahmi,’’ papar Pelda Supriyadi. .  (Pendim 0715/Kendal)