TNI Pilihkan Material Usuk Untuk Rumah Bu Ulil Berkualitas -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

TNI Pilihkan Material Usuk Untuk Rumah Bu Ulil Berkualitas

Selasa, 20 Oktober 2020

 

 
 
KENDAL – Di H-3 menjelang penutupan  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, semua serba kerja ngebut.
 
Seperti halnya di pengerjaan  perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu Ulil, warga Desa Sendang Kulon, salah satu warga yang mendapat jatah rehab RTLH  dalam program TMMD Reguler 108 Kodim 0715/Kendal, TNI Satgas dan warga terus kebut  pemasangan kayu usuk di rumah itu .
 
Dijelaskan Pratu Anwar, salah satu anggota satgas TMMD, pemasangan kayu usuk itu yang nantinya digunakan sebagai penopang genting atap rumah sengaja dipilihkan bahan yang berkualitas.
 
"Mesti berjibaku dengan cuaca yang cukup panas,tidak mengurangi semangat anggota satgas TMMD dan warga untuk memasang usuk," terang Pratu Anwar.
 
Sementara itu, Bu Ulil selaku pemilik rumah mengungkapkan rasa terkesan dengan anggota satgas TMMD 109 di Desa Sendang Kulon yang tengah merehab rumahnya.
 
"Mereka tidak pernah mengeluh untuk mengerjakan semua sasaran fisik TMMD.Termasuk saat merehab rumah saya, semoga amal bakti semuanya dapat pahala dari Allah SWT," tutur Bu Ulil.  (Pendim 0715/Kendal)