Tukang Cukur Juga Dapat Berkah Saat Layani Satgas TMMD Reguler Brebes -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Tukang Cukur Juga Dapat Berkah Saat Layani Satgas TMMD Reguler Brebes

Rabu, 21 Oktober 2020


Brebes, fajarsumbar.com – Keberadaan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0713/Brebes di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah sungguh membawa berkah bagi warga tidak hanya petani dan pedagang, tukang pangkas rambut pun juga menuai berkah dengan adanya kegiatan TNI tersebut.


Sugeng (20) warga Rt 02 Rt 01 dukuh Karanganyar Desa Kalinusu dan merupakan satu-satunya  tukang cukur yang ada di Desa tersebut. Dirinya merasa bangga dan senang dengan adanya program TMMD Reguler.


Pasalnya, selain mencukur para warga yang ada di desanya selama ini, sejak adanya TMMD, dirinya mempunyai banyak langgan baru yaitu para anggota TNI.


“Baru kali ini saya mencukur rambut TNI, karena sebelumnya hanya warga Kalinusu saja,” ungkapnya, Selasa (20/10/2020).


Secara finansial jelas pemuda tersebut mendadak ketiban berkah atas diwajibkannya menatap selama tni  para prajurit Satgas TMMD yang membangun desanya.


“Terimakasih bapak-bapak TNI, saya merasa sangat bangga dan mengucapkan selamat jalan karena besok akan mereka akan selesai tugas untuk melapor ke satuannya masing-masing, sehingga harus rapi,”


yang jelas rezeki Sugeng bertambah dan desa sasaran pembangunan akan semakin maju dan sejahtera.


Hadirnya program TMMD Reguler 109 Kodim 0713/Brebes saat ini memang mempunyai tujuan pemerataan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat melalui program fisik dan non fisik yang kerjakan.


Sebagai salah satu profesi yang mendapatkan manfaat hadirnya TMMD, ia pun menyatakan terima kasih kepada Pemkab, TNI-POlri, senegap Ormas di Kecamatan Bumiayu, yang sudah memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi warga masyarakat setempat khususnya dan juga dirinya selaku warga tetangga Kalinusu. (Rus/Aan)