Walaupun Beda Usia Tali Persahabatan Tetap Terjalin ,Pratu Falen Tuangkan Minum Untuk Pak Sukir -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Walaupun Beda Usia Tali Persahabatan Tetap Terjalin ,Pratu Falen Tuangkan Minum Untuk Pak Sukir

Jumat, 23 Oktober 2020

  


 Karanganyar - Pratu Valen, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Demi menjalin  tali persaudaraan, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, menuangkan minuman untuk warga yang ikut gotong royong di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

“Saya memang sangat terharu karena warga juga sudah menganggap kita sebagai teman atau saudara, karena mereka sadar bahwa manusia di dunia tidak bisa hidup sendiri tanpa ada kerjasama dan tolong menolong, “ujarnya.

Menurut Pratu Valen, apa yang dilakukan tersebut merupakan salah satu cara untuk menjalin keakraban dengan warga guna menjalin persatuan yang kuat demi mengikat tali persaudaraan antara TNI dengan warga masyarakat Desa Jatiwarno.

Sementara itu, Bapak Sukir mengatakan, Satgas TMMD Karanganyar sudah dianggap seperti teman maupun saudara sendiri karena setiap hari kita selalu bertemu bahkan bercanda senda gurau disaat melaksanakan aktifitas program TMMD maupun saat santai.(n)