Warga Berharap Ada Pembagian Sembako Lagi Saat Penutupan TMMD -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Warga Berharap Ada Pembagian Sembako Lagi Saat Penutupan TMMD

Rabu, 07 Oktober 2020

 



 
KENDAL – Sejumlah warga di .Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, berharap nantinya dari jajaran Kodim 0715/Kendal berbagi sembako lagi saat upacara penutupan TMMD ke-109 Kodim 0715/Kendal
 
‘’Berapapun jumlahnya, dan apapun jenisnya, bantuan sembako dari Kodim Kendal yang sedang melaksanakan TMMD di desa kami, sangat berharga. Apalagi disaat pandemi Covid -19, semuanya serba sulit,’’ ungkap Sungkono (57) salah satu warga Desa Sendang Kulon,
 
Diketahui, di kegiatan TMMD Reguler ke -109 di wilayah Kodim 0715/Kendal yang sedang dilaksanakan di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Jawa Tengah, selain menyelesaikan kegiatan fisik dan non fisik, juga digelar kegiatan Bakti Sosial kepada warga kurang mampu.
 
Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T mengatakan, kegiatan tersebut merupakan aksi kepedulian aparat teritorial kepada warga kurang mampu di wilayah Kodim 0715/Kendal, sehingga dapat bermanfaat di masa pandemi in.
 
Adapun maksud dari pemberian sembako ini selain untuk bakti sosial juga dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke -75 yang tahun ini Kodim Kendal mendapat kepercayaan menggelar TMMD Reguler ke – 109. (Pendim 0715/Kendal)