Warga Jatiwarno Mulai Menikmati Jalan Dan Jembatan Hasil Gotong royong TNI bersama Warga Melalui Program TMMD Reguler 109 -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Warga Jatiwarno Mulai Menikmati Jalan Dan Jembatan Hasil Gotong royong TNI bersama Warga Melalui Program TMMD Reguler 109

Minggu, 25 Oktober 2020

  


 Karanganyar - Jalan hasil karya TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar yang dibangun satgas di bawah kendali kodim 0727/Karanganyar dipimpin oleh Dansatgas Letkol inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo sudah mulai dinikmati warga.

Satuan tugas TMMD 109 Karanganyar yang bergotong royong bersama warga desa Jatiwarno  telah mengerjakan sasaran fisik yaitu betonisasi jalan,dua Jembatan dan program tambahan 10 RTLH.


Kini Hasil TMMD 109 pun telah dinikmati warga seperti yang diungkapkan Suyatno warga Dusun Sonosari Desa Jatiwarno.“Alhamdulillah kini warga bisa sangat mudah pergi ke kampung sebelah,kemana mana akses menjadi dekat dan mudah,"ucap Suyatno.


Lebih lanjut Suyanto mengatakan "Awalnya jalur ini tak bisa dilewati dan setelah dibangun oleh Satgas TMMD 109 Karanganyar ini Jalan yang menghubungkan dua desa Sonosari dan Trugo jadi Halus." Pungkasnya. (n)