Warga Langsung Merasakan Manfaat TMMD Kodim Kendal -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Warga Langsung Merasakan Manfaat TMMD Kodim Kendal

Sabtu, 24 Oktober 2020

 


 
KENDAL - Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke-109 TA.2020 Kodim 0715/Kendal setelah ditutup, banyak mendapatkan respon positif dari kalangan warga sekitar lokasi sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
 
Peltu Kisworo yang eks anggota Satgas TMMD mengatakan, setelah Program TMMD selesai dan sudah di tutup dirinya banyak mendapatkan ucapan terima kasih dari warga sekitar. Kebetulan usainya TMMD, sejumlah warga masyarakat sudah mulai turun ke sawah untuk mulai awal tanam padi karena musim penghujan telah tiba waktunya.
 
Dikemukakan,  tanggapan positif datang dari masyarakat sekitar, karena manfaatnya TMMD  sudah di asakan.  Antara lain para petani penggarap sawah bisa dengan lebih awal pagi hari mulai kerjanya karena jalan sudah halus tentunya akan lebih cepat jarak tempuh dari rumah ke sawah miliknya.
Warga yang akan ke sawah bisa menggunakan sepeda motor maupun mobil pick up. ‘’Kalau malam hari untuk mengontrol pengairan sawah pun sekarang jalan sudah terang dari lampu PJU,Dusun Kacangan dengan Dusun Pening sekarang sangat senang dan gembira atas datangnya Program TMMD di Desanya," terang Peltu  Kisworo.  (Pendim 0715/Kendal)