Warga Merasa Terhormat Bisa Kerja Bareng Dengan Tentara -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Warga Merasa Terhormat Bisa Kerja Bareng Dengan Tentara

Selasa, 20 Oktober 2020

 


 
KENDAL - Pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, sekitar tiga hari akan selesai. Terlihat indahnya suasana keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 dengan Warga di desa sasaran. Apalagi saat  istirahat untuk santap siang bersama.
.
Mustahfid (45) salah seorang warga menuturkan merupakan kehormatan a bisa bekerja bersama bapak-bapak TNI pada kegiatan TMMD. ‘’Karena tidak setiap hari bisa berkumpul Dengan TNI kalau tidak ada Program TMMD,’’ ungkap Mustafid saat makan siang bersama Satgas TMMD di rumah Ludfi, warga Desa Sendang Kulon.
 
Menurutnya,  warga asyarakat sangat senang dan mendapat kehormatan bisa berjumpa serta bekerja bersama dengan TNI yang saat ini sedang melaksanakan Kegiatan TMMD.
 
‘’Apalagi seperti saat ini bisa makan siang bersama meskipun hanya makan nasi bungkus. Ini tidak bisa dilupakan karena kami sudah anggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami disini,” ungkap Mustafid.  (Pendim 0715/Kendal)