Wartawan Solok Selatan Ini Pintar Juga Mengolah Sikulitbundar -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Wartawan Solok Selatan Ini Pintar Juga Mengolah Sikulitbundar

Jumat, 16 Oktober 2020
Kedua tim foto bersama sebelum pertandingan dimulai. 


Solsel, fajarsumbar.com - Keseblasan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan, tak bosan bosannya merumput.


Dalam satu bulan terakhir ini sudah enam kali tim asuhan Hendrivon ini merumput, bahkan tim ini sejak diresmikannya GOR Gelora Energy sudah mendapat jadwal latihan sekali seminggu dari pihak PT Supreme Energy.


Hari ini Jumat (17/10) di GOR bertaraf Internasional itu tim PT Mitra Kerinci dijamu oleh tim PWI Solok Selatan.


Sore yang cerah itu, tim Pt Mitra Kerinci yang diperkuat oleh pemain senior Mitra Besrizal Koto, sementara tim PWI diperkuat oleh pemain handalan PT Supreme Energy Bujang Joan Dt Panyalai.


Pada babak pertama memang kekuatan PWI Solok Selatan agak kendor, dikarenakan para jurnalist ini sudah bermaian berturut turut dalam dua.minggu ini, sehingga membuat gawang PWI Solok Selatan yang dikawal oleh penjaga gawang senior PSKB Budi Noverman itu diterjang bak peluru nyasar, dan pada menit akhir babak pertama Beck tengah yang dikawal Oyong mantan pemain Mahkudun ituoun tak berkutik diolah oleh pemain Mitra, sehingga membuat jala PWI kebobolan dengan angka 0-2.


Pada babak kedua hampir semua pemain zamanan oll itu ditukar oleh Maneger Hendrivon, namun pemain Mitra Kerinci memang tangguh tangguh dan pemain PWI pun tak membiarkan gawangnya kebobolan lagi, pada babak kedua tidak ada tambahan gol, wasit yang dipimpin  Rifki Wahyudi itu membunyikan plukit panjang pertanda permaian usai dan angka tetap bertahan 0-2 untuk PWI Solsel.


Besrizal Koto selaku Manejer PT Mitra Kerinci usai bertanding.mengatakan secara berseloroh" Rupanya wartawan Solok Selatan ini pintar juga mengolah sikulibundar dilapangan," kelakarnya.


"Kalah menang tidak jadi masalah, yang intinyi dari pertandingan ini adalah menjalin hubungan silahturahmi sesama," ucapnya lagi. (Abg)