Yakin, Melalui TMMD Kodim Kendal Desanya Akan Semkin Maju -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Yakin, Melalui TMMD Kodim Kendal Desanya Akan Semkin Maju

Senin, 12 Oktober 2020

 


 
 
KENDAL -  Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal dibawah kepemimpinan Abdul Kharis (43), selaku yang dipercaya masyarakat untuk memimpin warganya. pastinya warga menginginkan adanya tatanan serta harapan baru yang cerah dalam menyongsong masa depan warga Dusun Kacangan Lor .
 
Melalui Program pembangunan yang tertata, tersusun dan bersinergi.baik dari pemerintah pusat, pemerintah daerah sampai tingkat pemerintahan desa, dan ditambah adanya program pembangunan dari Satgas TMMD - Reg - 109.
 
Ini pastinya akan membuat Desa Sendang Kulon selangkah lebih maju dan semakin percaya, ini pastinya ada keterlibatan peran aktif dan komunikasi yang baik antara pemerintah Desa dan warga dalam mendukung program tersebut.
 
"Saya akan terus berjuang untuk mewujudkan pembangunan yang bersinergi serta berkelanjutan dalam mewujudkan harapan warga dan semoga nantinya Desa Sendang Kulon mempunyai Destinasi wisata bahari pantai Pening, " Ungkap Abdul Kharis,  selaku Kepala Desa Sendang Kulon. (Pendim 0715/Kendal)