Alumnus IKA 73/74 SMPN 1 Gn.Talang Serahterimakan Mushalla Senilai Rp250 Juta -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Alumnus IKA 73/74 SMPN 1 Gn.Talang Serahterimakan Mushalla Senilai Rp250 Juta

Jumat, 13 November 2020
Ketua IKA 73/74 SMPN 1 Gn.Talang Erry Lansuin, SH didampingi Musahar Dt.Kubuang dan Anggota DPRD Kab.Solok Iskan Nofis Rj.Adia, dan Perangkat Wali, foto bersama usai serahterima mushala dan podium mini untuk SMPN 1 Gn.Talang

Solok, fajarsumbar.com - Ikatan Keluarga Alumnus (IKA) 73/74 SMPN 1 Gunung Talang, baru-baru ini lakukan serah-terima Mushala dan satu buah Podium mini untuk SMPN 1 Gn.Talang, Jumat (13/11/2020) di SMPN 1 Gn.Talang.


Didampingi Musahar Dt Kubuang, serta disaksikan oleh 25 orang anggota IKA lainnya, Erry Lansuin, SH Ketua Alumnus IKA 73/74 SMPN 1 Gunung Talang, pada hari itu serah-terima Podium mini dan Mushala senilai 250 juta tersebut, kepada Kepala Sekolah SMPN 1 Gn.Talang Zulfayetis ,S Pd.M.M.


Usai penyerahan dilakukan, Zulfayetis ,S Pd.M.M Kepala Sekolah SMPN 1 Gn.Talang dalam kata sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Alumnus IKA 73/74 SMPN 1 Gn.Talang.


"Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan dari IKA 73/74 SMPN 1 Gn.Talang, yakni berupa bangunan Mushala senilai 250 juta rupiah beserta satu buah Podium," ungkapnya.


"Semoga yang dipersembahkan oleh Alumnus IKA 73/74 SMPN 1 Gn.Talang, diterima sebagai amal jariyah di sisi Allah Swt, amin yaa rabbal alamin," tuturnya.


"Kami berharap, apa yang dilakukan Alumnus IKA 73/74 SMPN 1 Gn.Talang, dapat menjadi contoh buat kita semua, terutama seluruh Alumnus SMPN 1 Gn.Talang pada tingkatan yang berbeda, yaitu untuk berbuat yang lebih baik lagi untuk sekolah yang kita cintai ini," harapnya.


Serah-terima Mushala dan satu buah Podium tersebut, selain dihadiri oleh beberap perangkat nagari setempat, pada hari itu juga turut hadir salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Solok Iskan Nofis Angku Rajo Adia, yang notabene adalah salah seorang Alumnus SMPN 1.Gn.Talang di angkatan berbeda.


Tak hayal, langkah mulia dari Alumnus

IKA 73/74 SMPN 1 Gn.Talang hari itu mendapat banyak sorotan dan apresiasi dari tingkatan berbeda Alumnus SMPN 1 Gn.Talang, salah satunya apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan Hendriko, melalui percakapan di WA grup Alumnus 94/95 SMPN 1 Gn.Talang.


Hendriko, SE Ketua Alumnus SMPN 1 Gn.Talang angkatan 94/95, melalui WA grup ia menuliskan, 


"Terimakasih senior, semoga apa yang hari ini dilakukan Alumnus IKA 73/74 SMPN 1 Gn.Talang, menjadi amal ibadah Jariyah di sisi Allah Swt, selain juga penambah semangat buat kami, bersama seluruh Alumnus SMPN 1 Gn.Talang lainnya, untuk bisa berbuat lebih baik lagi".(nr)