Angin Kencang Landa Solsel, Pohon Besar Tumbang Saat Warga Shalat Magrib -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Angin Kencang Landa Solsel, Pohon Besar Tumbang Saat Warga Shalat Magrib

Minggu, 15 November 2020
Sebuah pohon tumbang, tepat di depan rumah makan Sungai Kalu,
tim TRC BPBD Solok Selatan membersihkan pohon tersebut, Minggu (15/11/2020).


Solsel, fajarsumbar.com - Hujan diiringi angin kencang melanda Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), sejak Minggu (15/11/2020) sore. Akibatnya satu buah pohon besar tumbang ke tengah jalan utama Padang Aro saat warga melaksanakan Shalat maghrib. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.


Sebuah pohon tumbang, akibat hujan dan angin kecang, terjadi di Jorong Timbulun, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan, tepatnya di depan Rumah Makan Sungai Kalu II.


Mendapatkan informasi, Kalaksa BPBD Solok Selatan Richi Amran, langsung terjun ke lokasi bersama anggota TRC nya, guna memberikan bantuan pembersihan pohon kayu yang membentang di tengah jalan utama Ibu Kabupaten Solok Selatan Padang Aro tersebut.


Kalaksa BPBD Solok Selatan didampingi Kasi LogistikTomi mengatakan, pihaknya selalu siap dalam kondisi apapun, apalagi saat ini cuaca yang tidak menentu, tim BPBD siap kapan saja.


Dalam kejadian tumbangnya sebuah pohon mahoni usai shalat Magrib tadi, tim TRC telah selesai membersihkan lokasi, karena lokasi berada dijalan utama. (Abg)