Anis Matta Siap Jadikan Nasrul Abit Gubernur Sumbar -->

IKLAN-UT-TAYANG-16-NOVEMBER-2020

iklan halaman depan

Anis Matta Siap Jadikan Nasrul Abit Gubernur Sumbar

Jumat, 13 November 2020
Cagub Sumbar, Nasrul Abit bersama Ketum dan Waketum Partai Gelora, Anis Matta dan Fahri Hamzah. ist


Jakarta, fajarsumbar.com-Calon Gubernur Sumbar, Nasrul Abit mendapat darah segar dalam upaya pemenangan Pilgub Sumbar. Nasrul Abit mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta. Tak hanya dukungan, Partai Gelora siap memenangkan Nasrul Abit yang berpasangan dengan Indra Catri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.

Komitmen Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia, Anis Matta untuk memenangkan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri diungkapkan ketika Calon Gubernur Sumbar yang diusung Partai Gerindra, Nasrul Abit bersilaturrahmi ke Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora, Jum'at (13/11) di Jakarta. Nasrul Abit bertemu langsung dengan Anis Matta yang didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah dan Bendahara Umum Partai Gelora yang merupakan putra Pasia Nan Tigo Kota Padang, Achmad Rilyadi.

Pertemuan Nasrul Abit dengan tokoh nasional ini berlangsung hangat, namun tetap serius. Pembicaraan mereka tak hanya sekadar basa-basi, tapi mengerucut pada upaya pemenangan Pilgub Sumbar hingga bagaimana mengisi kemenangan tersebut.

Nasrul Abit menyebutkan, kunjungannya kepada Ketua Umum Partai Gelora Indonesia tak hanya sekadar silaturrahmi. Kunjungan ini untuk memperkuat komitmen bersama, terutama dalam pemenangan Pilgub Sumbar, di mana Partai Gelora Indonesia menjadi pendukung pasangan Nasrul Abit dan Indra Catri.

Menurut Nasrul Abit, dirinya berbicara panjang lebar dengan Anis Matta dan Fahri Hamzah tentang upaya pemenangan Pilgub Sumbar. "Pak Anis dan Partai Gelora Indonesia berkomitmen penuh dan siap berjuang untuk kemenangan di Pilgub Sumbar," ujar Nasrul Abit.

Tak hanya membicarakan strategi pemenangan, Nasrul Abit mengaku bersama Anis Matta membicarakan bagaimana mengisi kemenangan nantinya. "Tak sekadar bisa menang, bagaimana kita mengisi kemenangan itu agar masyarakat Sumbar benar-benar Unggul sesuai yang dicita-citakan pasangan NA-IC," tambah Nasrul Abit.

Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta tak sekadar memberi dukungan. Setelah Wakil Ketua Umum, Fahri Hamzah turun langsung ke Sumbar untuk mendeklarasikan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri, Anis Matta pun akan turun gunung. Anis Matta dijadwalkan akan datang ke Sumatera Barat dalam waktu dekat ini. Kunjungannya ke Ranah Minang sengaja untuk kemenangan Nasrul Abit dan Indra Catri. (arr)